Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Puding Ubi Ungu Oleh Ashalinaqueen

Makan Terus - Artikel kali ini admin akan membahas Resep Puding Ubi Ungu Oleh Ashalinaqueen, semoga postingan Artikel #makasih Artikel Puding Artikel puding ubi ungu cup Artikel ubi ungu Artikel ubi ungu rebus manis ini mudah dipahami.

Resep Puding Ubi Ungu oleh Ashalinaqueen

Inilah resep memasak Puding Ubi Ungu. Resep Puding Ubi Ungu yang ditulis Ashalinaqueen dapat disajikan .



bahan dan cara membuat Puding Ubi Ungu


Resep Puding Ubi Ungu


Porsi:

Bahan-bahan

  1. 150 g ubi ungu (kukus/rebus)
  2. 250 ml susu cair
  3. 200 g skm
  4. 50 g gula pasir / secukupnya
  5. 1/2 sdt garam
  6. 1 bks tepung agar2
  7. 500 ml air

Langkah

  1. Blend ubi ungu (yang sudah direbus)+susu cair+air sampai halus, lalu kemudian tuang kedalam panci dan tambahkan gula+garam+tepung agar2+skm, aduk merata dan masak sampai matang lalu tuang kedalam cetakan. Setelah puding dingin+mengeras tinggal masukan kulkas, dimaem dingin2 enyak ??

  2. Nb : kalo dicetak kedalam cup seperti yang saya buat jadinya sekitar 15 cup^^. Takaran gula pasir disesuaikan dengan rasa manis ubi+skm, coba dulu sebelum menambahkan gula pasir ^^




Itulah tadi Resep Puding Ubi Ungu, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


Untuk mencetak Resep Puding Ubi Ungu diatas, klik pada tombol print dibawah ini


Demikian Tentang Resep Puding Ubi Ungu Oleh Ashalinaqueen


Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Resep Puding Ubi Ungu Oleh Ashalinaqueen, Artikel ini sudah publish dengan link https://rakusmakanterus.blogspot.com/2019/04/resep-puding-ubi-ungu-oleh-ashalinaqueen.html. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar, Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Resep Puding Ubi Ungu Oleh Ashalinaqueen"