Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Chocolate glaze (ganache siram) Oleh Ria Misti Hein

Makan Terus - Artikel kali ini admin akan membahas Resep Chocolate glaze (ganache siram) Oleh Ria Misti Hein, semoga postingan ini mudah dipahami.

Resep Chocolate glaze (ganache siram) oleh Ria Misti Hein

Berikut ini resep masakan Chocolate glaze (ganache siram). Resep Chocolate glaze (ganache siram) yang dibuat oleh Ria Misti Hein bisa disajikan .



gambar untuk resep makanan Chocolate glaze (ganache siram)


Resep Chocolate glaze (ganache siram)


Porsi:

Bahan-bahan

  1. 80 gr wheap cream
  2. 120 gr dark cooking chocolate
  3. 4 sdm unsalted butter cairkan
  4. 3 sdm madu (optional)

Cara Membuat

  1. Panaskan wheap cream JANGAN SAMPAI MENDIDIH.matikan api. Masukkan coklat cincang. Biar kan meleleh, aduk aduk. Masukkan mentega cair dan madu. Siap deh digunakan




Demikianlah Resep Chocolate glaze (ganache siram), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


Untuk mencetak Resep Chocolate glaze (ganache siram) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


Demikian Tentang Resep Chocolate glaze (ganache siram) Oleh Ria Misti Hein


Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Resep Chocolate glaze (ganache siram) Oleh Ria Misti Hein, Artikel ini sudah publish dengan link https://rakusmakanterus.blogspot.com/2019/04/resep-chocolate-glaze-ganache-siram.html. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar, Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Resep Chocolate glaze (ganache siram) Oleh Ria Misti Hein"