Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Sagu keju ala we_el Oleh @we_el957foody

Makan Terus - Artikel kali ini admin akan membahas Resep Sagu keju ala we_el Oleh @we_el957foody, semoga postingan ini mudah dipahami.

Resep Sagu keju ala we_el oleh @we_el957foody

Dibawah ini adalah resep masakan Sagu keju ala we_el. Resep Sagu keju ala we_el yang ditulis @we_el957foody bisa menjadi .



gambar untuk cara membuat Sagu keju ala we_el


Resep Sagu keju ala we_el


Porsi:

Bahan-bahan

  1. 800 gram tepung sagu disangrai dg daun pandan (smp daunY kering)
  2. 400 gram mentega
  3. 1 sdm butter
  4. 400 gram keju parut (boleh skip takarannya)
  5. 300 gram gula halus
  6. 4 kuning telur
  7. 1/2 sdt vanili
  8. 1 bungkus santan kara
  9. 100 gram keju parut utk taburan

Langkah

  1. Mixer mentega, butter,gula halus dan vanili, lalu lanjut kuning telur,setelah rata masukkan santan kara.mixer kembali hingga rata....

  2. Masukkan tepung sagu,lalu lanjut terakhir keju parut....setelah betul2 tercampur rata, masukaan kedalam olastik segitiga yg telah diberi spuit..... semporotkan ke loyang yg terlebih dulu dioles mentega, taburi parutan keju.




Demikianlah tadi Resep Sagu keju ala we_el, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


Untuk mencetak Resep Sagu keju ala we_el diatas, klik pada tombol print dibawah ini


Demikian Tentang Resep Sagu keju ala we_el Oleh @we_el957foody


Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Resep Sagu keju ala we_el Oleh @we_el957foody, Artikel ini sudah publish dengan link https://rakusmakanterus.blogspot.com/2019/03/resep-sagu-keju-ala-weel-oleh.html. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar, Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Resep Sagu keju ala we_el Oleh @we_el957foody"